Anda belum login :: 27 Apr 2025 22:04 WIB
Detail
BukuAnalisis Kualitas Layanan Bank Mandiri Dalam Rangka Memuaskan Nasabahnya (Studi Kasus Bank Mandiri Cabang Cimanggis)
Bibliografi
Author: Mila ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mila's Undergraduated Theses.pdf (201.0KB; 64 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4977
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Studi tentang perilaku konsumen meliputi suatu studi mengenai bagaimana individu membuat keputusan untuk membelanjakan sumber daya yang dimilikinya dalam usahanya untuk mengkonsumsi jasa.
Pemahaman atas perilaku konsumen menunjang keberhasilan program pemasaran suatu perusahaan atau organisasi. Perusahaan perlu menyesuaikan aktivitasnya dalam menyediakan produk atau jasa, yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dengan memahami perilaku konsumen, dapat diketahui hal-hal yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sehingga perusahaan bersangkutan dapat menyusun rencana dan operasi pemasaran yang lebih efektif.
Penulis mencoba membantu perusahaan dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 orang responden, dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen dan tingkat kepentingan terhadap kemudahan pembukaan rekening, lamanya antrian untuk memperoleh layanan, jam pelayanan antara pukul 9.00 sampai dengan 14.30, kejelasan dokumen, keramahan teller, keramahan customer service, keramahan satpam, kerapihan penampilan karyawan, kerapihan satpam, tanggapan karyawan bank terhadap keluhan nasabah, kecepatan karyawan menyelesaikan masalah, yang diajukan nasabah, kecepatan layanan karyawan, konsistensi kualitas layanan karyawan, kenyamanan kantor, kenyamanan ruang tunggu, kelengkapan fisik, kemudahan mengakses lokasi kantor, tingkat bunga tabungan Bank Mandiri, biaya administrasi tabungan Bank Mandiri dan undian berhadiah tabungan Bank Mandiri.
Berdasarkan hasil analisa tingkat kepentingan dan kepuasan pelanggan maka dapat disimpulkan bahwa konsumen Bank Mandiri sudah puas dengan atribut di atas dari Bank Mandiri.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)