Anda belum login :: 03 Jun 2025 05:29 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Bank Pasar Swadaya
Bibliografi
Author: Santoso, Sugianto ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Pelayanan; Bank
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sugianto Santoso's Undergraduated Theses.pdf (175.0KB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5005
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tingkat kepuasan pelanggan dalam 5 dimensi kualitas pelayanan dari Bank Pasar Swadaya yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan. Dimensi kualitas pelayanan yang hendak dijelaskan dalam penulisan ini antara lain adalah dimensi keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik yang ditinjau dari persepsi dan harapan pelanggan. Dari persepsi dan harapan pelanggan maka diperoleh penilaian tentang tingkat kepuasan dengan menggunakan metode Servqual.
Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner untuk 100 responden dengan mengambil sample dengan cara stratified random sampling. Secara keseluruhan diperoleh penilaian bahwa harapan atas pelayanan Bank Pasar Swadaya adalah tinggi, sedangkan persepsi masyarakat terhadap pelayanan Bank Pasar Swadaya adalah cukup baik. Tingkat kepuasan atas pelayanan yang diberikan Bank Pasar Swadaya kepada pelanggan adalah cukup tinggi. Saran yang diberikan untuk meningkatkan kualitas Bank Pasar Swadaya adalah memberikan pendidikan dan pelatihan bagi para pegawai guna meningkatkan pelayanannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)