Anda belum login :: 22 Feb 2025 12:39 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Dalam Menilai Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Buku Pada Toko Buku Gramedia Matraman Jakarta
Bibliografi
Author: Tua, Rustam Mampe ; Dawan, Soge (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rustam Mampe Tua's Undergraduated Theses.pdf (174.0KB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4987
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini persaingan dalam dunia usaha sangat tinggi yang memerlukan strategi atau kebijakan khusus dengan memprioritaskan pada kepuasan konsumen yang berguna untuk memenangkan dan unggul dalam persaingan dipasar .
Dalam menentukan strategi-strategi yang digunakan diperlukan landasan teoritis yang berguna sebagai pendukung , antara lain adalah faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen , pengertian persepsi konsumen serta faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen , tahap-tahap pengambilan keputusan konsumen ,
pengertian jasa , kepuasan konsumen serta faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan dan ketidakpuasan konsumen .
Penelitian dilakukan pada Toko Buku Gramedia Matraman , hal ini disebabkan Toko Buku Gramedia merupakan toko buku yang memiliki jaringan yang cukup luas di Indonesia .
Dalam menjelaskan analisa yang didapat berasal dari kuesioner yang telah dibagikan kepada para responden dengan analisa yang difokuskan pada kesesuaian antara tingkat kinerja dengan tingkat pengharapan konsumen .
Kesimpulan yang dapat diambil adalah bahwa secara keseluruhan tingkat kinerja dengan tingkat pengharapan konsumen pada Toko Buku Gramedia Matraman cukup tinggi , yang didalamnya terdapat faktor-faktor yang menjadi kekuatan dari Toko Buku Gramedia dan faktor-faktor yang dianggap masih belum memuaskan sehingga hal tersebut perlu dilakukan perbaikan sehingga dapat memperbaiki kinerja Toko Buku Gramedia dengan demikian tingkat kepuasan konsumen dapat menjadi lebih baik lagi .
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.40625 second(s)