Anda belum login :: 23 Apr 2025 11:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan dan Kepentingan Konsumen Terhadap Televisi Philips (Studi Kasus Pada Service Centre Di Jakarta)
Bibliografi
Author: Suryadi, Wijaya ; Goni, Roy (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Wijaya Suryadi's Undergraduated Theses.pdf (160.0KB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4892
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Philips adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan barang-barang elektronik yang cukup terkenal di dunia. Untuk menunjang keberhasilan program pemasaran dari perusahaan tersebut maka perusahaan perlu memahami perilaku dari konsumennya dan apakah konsumen sudah puas dengan produk-produk tersebut khususnya pada produk TV Philips.
Maka penulis mencoba membantu perusahaan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden, dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas produk, ketajaman gambar, detail gambar TV, teknologi suara, desain TV, harga TV dan service pasca pembelian dari TV Philips.
Berdasarkan hasil analisa tingkat kepentingan dan kepuasan pelanggan maka dapat disimpulkan bahwa konsumen TV Philips belum puas dengan atribut di atas dari TV tersebut. Hal ini dapat dilihat dari diagram kartesius dari 7 atribut diatas dimana ada 3 atribut yang masuk dalam bagan C (prioritas rendah).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)