Anda belum login :: 12 May 2025 16:24 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Restoran Grand Brilliant Palace
Bibliografi
Author: Dachi, Diksye Immeilia ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Diksye Immeilia Dachi's Undergraduated Theses.pdf (205.0KB; 39 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4895
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bisnis makanan di tahun 2004 mempunyai prospek yang menjanjikan. Sejalan dengan perkembangan bisnis di Indonesia, perkembangan sektor jasa khususnya rumah makan juga berkembang semakin baik. Usaha rumah makan mempunyai masa depan yang cukup baik bila dikelola dengan manajemen yang baik. Banyaknya restoran yang bermunculan sekarang ini, menunjukkan semakin ketatnya persaingan dalam industri restoran. Untuk dapat bertahan dalam persaingan tersebut, pihak restoran harus bisa menciptakan keunggulan tersendiri dengan meningkatkan kualitas pelayanan sehingga dapat menciptakan kesetiaan dan loyalitas konsumennya.
Berdasarkan hal tersebut, penulis dalam penelitian ini ingin mengetahui bagaimana kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh restoran Grand Brilliant Palace.
Dalam penelitian ini penulis melakukan survei dengan menggunakan metode convenience sampling kepada 100 orang konsumen restoran Grand Brilliant Palace dengan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan skala likert. Kemudian untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen digunakan perhitungan Overall Mean Score (OMS).
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa sebagian besar responden restoran Grand Brilliant Palace merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak restoran Grand Brilliant Palace.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)