Anda belum login :: 17 Apr 2025 00:21 WIB
Detail Induk
Analisis kualitas pelayanan jasa bank BII berdasarkan tingkat kepentignan dan tingkat kinerja menurut sepuluh dimensi pelayanan jasa (studi kasus bank BII cabang Wisma Mulia) (2004)
Bibliografi
  • Pengarang: Sherly S.; Wuisan, Anton (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2004
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-1160/2004FIAN-1160 Yes   Perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)