Anda belum login :: 22 Jul 2025 13:14 WIB
Halaman Awal
|
Logon
Hidden
»
Administrasi
»
Detil Koleksi
Detail Koleksi
Pengaruh Program Pendidikan Dan Pelatihan Terhadap Peningkatan Pelayanan Bagi Konsumen Pada Salah Satu Cabang PT Lippo Bank
Bibliografi
Author:
Susmanto, H. Y.
(Advisor);
Ariani, Silvia Ratna
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2004
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ratna Ariani's Undergraduated Theses.pdf
(174,0KB;
23 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-4815
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstrak
Dalam suatu aktivitas atau kegiatan perusahaan, sumber daya manusia memegang peranan yang penting dalam menghadapi arus globalisasi pada saat sekarang ini. Keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuannya tergantung pada kemampuan karyawan dalam menjalankan tugas-tugasnya. Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia tersebut, maka diperlukan adanya suatu pengembangan karyawan yaitu dengan melalui pelaksanaan program pendidikan dan pelatihan bagi karyawan.
Penulis mengadakan penelitian di PT Lippo Bank, sebuah perusahaan jasa perbankan. Alasan penulis memilih topik ini adalah untuk membahas sampai sejauh mana pelaksanaan pendidikan dan pelatihan pada PT Lippo Bank, dan hubungannya terhadap peningkatan pelayanan bagi konsumennya.
Metode riset yang digunakan penulis adalah Metode Kuantitatif melalui pengumpulan data yang disusun dalam bentuk kuesioner. Dalam penelitian awal dilakukan penelitian perpustakaan untuk mendekati masalah, yaitu dengan menggunakan bahan ? bahan bacaan yang ada hubungannya dengan penyusunan skripsi. Setelah perumusan masalah diselesaikan dilakukan riset lapangan, yaitu dengan kuesioner dan wawancara. Metode analisa data yang digunakan bersifat deskriptif. Metode deskriptif ini menggambarkan pelaksanaan pemberian pendidikan dan pelatihan dan pengaruhnya terhadap peningkatan pelayanan bagi konsumen pada PT Lippo Bank.
Pada bagian terakhir penulis membuat kesimpulan dan saran yang mungkin berguna bagi perusahaan. Kesimpulan yang diperoleh yaitu antara pendidikan dan pelatihan yang diadakan dengan peningkatan pelayanan bagi konsumen terdapat hubungan yang kuat dan positif.
Saran penulis yaitu pendidikan dan pelatihan hendaknya tetap dilaksanakan. Hal ini bukan saja untuk mengatasi persaingan yang semakin tajam tetapi juga untuk mengikuti perkembangan jaman serta teknologi yang semakin modern.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0,125 second(s)