Anda belum login :: 13 Jun 2025 02:28 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Persepsi Nasabah Terhadap Jasa-Jasa Layanan Perbankan BCA Cabang Jelambar Utama Raya
Bibliografi
Author:
Iskandar, Mawardi
;
Supranto, Johannes
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Mawardi Iskandar's Undergraduated Theses.pdf
(446.0KB;
18 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-4816
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan - perusahaan perbankan saat ini telah menjadi salah satu pilar utama penggerak dan pendorong pembangunan nasional, industri perbankan semakin dituntut untuk terus memperbaiki kualitas dan kinerjanya sesuai dengan dinamika kompetisi yang semakin hari semakin meningkat. Salah satu upaya yang perlu dibenahi adalah dengan meningkatkan citra tersebut dimata nasabah dan masyarakat. Kenyataan yang dihadapi saat ini adalah masyarakat semakin mengharapkan pelayanan yang semakin baik sesuai dengan perkembangan jaman. BCA sebagai usaha perbankan yang sudah lama bergerak dibidang inipun tidak terlepas dari permasalahan ? permasalahan diatas. Hal ini menjadi bahan acuan BCA untuk semakin meningkatkan profesionalitas kerja dalam memuaskan keinginan dan kebutuhan nasabahnya serta menjaring semakin banyak nasabah-nasabah baru. Dengan dukungan dari para staf yang profesional, aset perusahaan yang tersebar di Indonesia serta penerapan teknologi canggih, BCA mempunyai komitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya. Dalam melihat seberapa baik persepsi nasabah terhadap jasa-jasa layanan perbankan, penulis merumuskan jasa layanan tersebut dalam 5 variabel yaitu Tampilan Fisik, Kepercayaan, Ketanggapan, Jaminan, dan Empati dalam melakukan penelitian. Penulis meneliti terhadap 100 orang responden yang sedang berada di BCA cabang Jelambar Utama Raya dan mempergunakan jasa-jasa layanan perbankan di cabang tersebut. Data yang telah didapat dari para responden kemudian dianalisa dengan pengukuran tingkat kepuasan konsumen dan analisa tingkat kepentingan konsumen. Selanjutnya akan dihasilkan skor kepuasan dan skor kepentingan konsumen yang menjadi dasar didalam penghitungan tingkat kesesuian konsumen, hal ini yang akan menentukan prioritas peningkatan faktor-faktor yang mepengaruhi kepuasan konsumen terhadap jasa-jasa layanan perbankan BCA cabang Jelambar Utama Raya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)