Anda belum login :: 08 Jun 2025 12:10 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Tinjuan Pelaksanaan Pelatihan Untuk Memberikan Pelayanan Prima pada Front Liners PT. Plaza Indonesia Realty, Tbk.
Bibliografi
Author:
Setyanti, Arinal
;
JOSEF AMEKAE
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2004
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Arinal Setyanti's Undergraduated Theses.pdf
(301.0KB;
13 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1170
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Sumber daya manusia dalam perusahaan sangatlah penting untuk menunjang kemajuan perusahaan. Karena itu sumber daya manusia dalam suatu perusahaan harus diberikan pelatihan yang bertujuan menambah pengetahuan, meningkatkan ketrampilan dan merubah tingkah laku yang sesuai dengan keinginan perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pelatihan yang diadakan PT. Plaza Indonesia Realty pada front liners-nya sudah berjalan dengan baik dan apakan ada hubungan antara pelatihan dengan pelayanan prima pada front liners tersebut. Dalam hal ini, Penulis menjawabnya dengan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan pada PT. Plaza Indonesia Realty dengan menggunakan teknik wawancara dan kuesioner. Data yang telah diperoleh diolah dengan menggunakan alat Bantu metode SPSS versi 10.0 dan dianalisa melalui analisa deskriptif dan analisa korelasi. Penulis melakukan analisa deskriptif dengan menggunakan table frekuensi, sehingga distribusi frekuensi dari setiap variable dapat diketahui. Selain itu, mean dan modus dari pernyataan-pernyataan pelayanan prima pada front liners. Analisa korelasi yang Penulis gunakan dalam penelitian ini adalah analisa korelasi ?Pearson Product Moment? untuk membuktikan adanya hubungan antara pelatihan dengan pelayanan prima.
Dari hasil pengolahan dan analisa data, terbukti bahwa ada hubungan yang cukup kuat dan positif antara kedua variable tersebut. Selain itu pelayanan pada front liners juga terbukti prima. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa program pelatihan yang diadakan oleh perusahaan berhasil dilaksanakan dengan baik sehingga terdapat pelayanan prima pada front liners. Penulis juga memberikan beberapa saran sesuai dengan data yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner demi meningkatkan kualitas pelatihan dan pelayanan di masa depan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)