Anda belum login :: 24 Apr 2025 16:52 WIB
Detail
BukuANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TV KABEL TELKOMVISION di PERUMAHAN RIVER PARK BINTARO BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN 4P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION)
Bibliografi
Author: Santoso, Dellyana ; Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Unika Atma Jaya     Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dellyana Santoso's Undergraduated Theses.pdf (275.0KB; 63 download)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi pelanggan TV kabel TELKOMVISION yang berada di perumahan River Park Bintaro Sektor 8 yang ditinjau dari 4P bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) dan juga untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan TELKOMVISION dari segi bauran pemasaran.
Metoda penelitian yang digunakan penulis adalah metoda penelitian deskriptif, karena metoda penelitian ini bertujuan untuk mengumpulkan informasi aktual yang secara rinci melukiskan gejala yang ada. Pengumpulan data dilakukan dengan cara sensus, yaitu cara pengumpulan data dengan meneliti elemen populasi satu persatu.
Kesimpulan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk cukup baik, harga yang relatif murah, tempat informasi yang mudah, dan kegiatan pameran yang menarik. Sebaliknya pelanggan mengeluhkan pelayanan pasca berlangganan yang kurang baik, sulitnya tempat pengaduan, dan kurangnya promosi.
Saran penulis lebih ditekankan pada peningkatan pelayanan pelanggan dengan cara penanganan keluhan yang efektif, cepat, dan tepat juga perlu dilakukannya promosi yang efektif untuk menciptakan kesadaran dan ketertarikan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)