Anda belum login :: 07 Jun 2025 09:37 WIB
Detail
BukuEfektivitas Strategi Niche Marketing PT. Elex Media Komputindo terhadap Keputusan Pembelian Segmen Pasar Pembaca Majalah Komputer CHIP
Bibliografi
Author: Avianto, Antonius Didi ; Wuisan, Anton (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Antonius Didi Avianto's Undergraduated Theses.pdf (1.47MB; 29 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1144
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri penerbitan di Indonesia, PT. Elex Media Komputindo harus mampu bersaing dengan para kompetitornya. Untuk dapat bersaing dengan kompetitor maka diperlukan strategi pemasaran yang tepat, salah satunya dengan strategi niche marketing. Penelitian ini dibuat untuk mengetahui efektivitas strategi niche marketing yang diterapkan PT. Elex Media Komputindo dalam memasarkan majalah komputer Chip. Dalam penelitian ini penulis mencoba menelusuri hubungan antara variabel strategi niche marketing dan keputusan pembelian. Adapun metode pengumpulan data yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah wawancara di dalam perusahaan, membaca buku serta melakukan riset lapangan dengan menyebarkan kuesioner, yang berisi 17 pertanyaan tentang niche marketing dan 13 pertanyaan tentang keputusan pembelian. Besar/tingginya hubungan tersebut dinyatakan dalam bentuk korelasi yang nilainya berkisar ?1
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)