Anda belum login :: 23 Jul 2025 04:56 WIB
Detail
BukuPersepsi Konsumen Motor China Terhadap Produk Motor-Motor China Berdasarkan Factor 4P (Price, Product, Place, Promotion) Dan Delapan Dimensi Kualitas (Studi Kasus Persepsi Pemilik Motor China Di Daerah Tangerang)
Bibliografi
Author: Anneke, Veronica ; Wuisan, Anton (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1142
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di Indonesia terjadi peningkatan produksi dan penjualan sepeda motor. Peningkatan tersebut terlihat signifikan terutama setelah adanya pendatang baru yakni Motor-motor China. Bahkan pada tahun 2000 produk Motor-motor China berhasil merebut posisi kedua setelah motor-motor Jepang yang menguasai 50% pangsa pasar. Penulis bertujuan untuk meneliti Persepsi Konsumen Motor China terhadap produk Motor-motor China berdasarkan factor 4P(price, product, place, promotion) dan Delapan dimensi kualitas(studi kasus persepsi pemilik motor China di daerah Tangerang). Penelitian ini bersifat deskriptif. Dengan menggunakan tehnik accidental dan purposive sampling penulis berhasil mendapatkan 60 responden dari penelitian lapangan selama lima hari. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa persepsi konsumen terhadap price adalah kompetitif, persepsi konsumen terhadap product adalah dapat diandalkan, persepsi terhadap place adalah kurang tersebar, dan persepsi konsumen terhadap promotion adalah baik. Berdasarkan Delapan dimensi kualitas hasil yang diperoleh adalah bahwa persepsi konsumen terhadap kualitas motor-motor China adalah baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)