Anda belum login :: 23 Jul 2025 14:54 WIB
Detail Induk
Persepsi Konsumen Motor China Terhadap Produk Motor-Motor China Berdasarkan Factor 4P (Price, Product, Place, Promotion) Dan Delapan Dimensi Kualitas (Studi Kasus Persepsi Pemilik Motor China Di Daerah Tangerang) (2004)
Bibliografi
  • Pengarang: Anneke, Veronica; Wuisan, Anton (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2004
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-1142/2004FIAN-1142 Yes Printed (default) perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)