Anda belum login :: 19 Jul 2025 02:13 WIB
Detail
ArtikelArah Strategi Pengelolaan Merek Unilever  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto ; Sudarmadi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. XXII no. 17 (Agu. 2006), page 62-65.
Topik: unilever; strategi pengelolaan; unilever
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.55
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelUnilever Indonesia akan konsisten mengembangkan merek-mereknya sepanjang waktu. Kini 30 merek di tangannya dipersiapkan menjadi the leading power brand. Bagaimana strategi pengelolaan mereknya ? Ketika ditunjuk menggantikan Nihal kaviratne sebagai presiden direktur PT. Unilever Indonesia tahun 2004, Maurits Daniel Rudolf Lalisang menegaskan komitmennya mengembangkan the leading power brand sebagai kekuatan sekaligus daya saing Unilever. Kedengerannya tekad Maurits ini klise dan usang, tapi memang itulah yang diperjuangkan Unilever dari dulu sampai sekarang. Unilever bertekad membangun merek yang kuat dan perkasa lewat infrastruktur pemasaran yang dirintisnya. "Karena kami percaya kepada brand, bukan kepada produk" kata Debora Herawtai Sadrach, direktur Personal Care & Marketing Services PT. Unilever Indonesia.....
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)