Anda belum login :: 03 May 2025 02:56 WIB
Detail
ArtikelDeterjen : Tetap Memimpin Meski Kian Terjepit  
Oleh: Hidayat, Taufik
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. XXII no. 17 (Agu. 2006), page 48-49.
Topik: unilever; deterjen; unilever
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.55
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelHingga 1980-an, PT. Unilever Indonesia sangat menguasai pasar deterjen. Saking dominannya, merek andalan Unilever, Rinso menjadi generik. Namun memasuki 1990-an hingga saat ini, posisi Unilever di kategori ini tidaklah sekokoh dulu lagi, kendati masih memimpin pasar. Pangsa pasar yang sangat besar menjadikan kategori ini sarat pemain. Belasan atau bahkan puluhan (jika digabung dengan pemain lokal) merek memadati kategori ini. Parahnya lagi, hampir semua pemain cukup aktif melakukan berbagai aktivitas pemasaran....
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)