Anda belum login :: 15 Jun 2025 15:36 WIB
Detail
ArtikelTinjauan Ekonomi Media Terhadap Petelevisian Lokal dan Nasional  
Oleh: Jebarus, Felix
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Manajemen Usahawan Indonesia vol. 35 no. 08 (Aug. 2006), page 13.
Topik: televisi; ekonomi media pertelevisian
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM15.27
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelIndustri pertelevisian di Indonesia berkembang semakin marak. Selain televisi swasta nasional maupun televisi publik, kini begitu banyak muncul televisi lokal. meningkatnya jumlah stasiun televisi ini, tidak terlepas dari kebijakan pemerintah terutama UU Penyiaran yang turut mendukung perkembangan bisnis pertelevisian itu. Televisi tidak saja dilihat sebagai komunikator institusional dalam konteks ilmu komunikasi tapi juga sebuah institutsi bisnis yang turut mendapatkan keuntungan yang besar. Sebagai institutsi bisnis, televisi mampu meraup keuntungan yang sebesar-besarnya. Dengan demikian, kajian-kajian menyangkut ekonomi media pertelevisian menarik untuk disimak. Suatu hal yang tidak bisa disangkal, dalam rangka mendongkrak keuntungan yang besar, televisi mengobral berbagai acara yang mengandung kontroversi di mata khalayak.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)