Anda belum login :: 21 Jul 2025 05:38 WIB
Detail
ArtikelPemasaran Jasa dan Tantangan Bagi Organisasi Bisnis  
Oleh: Malelak, M.M.
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Bisnis dan Usahawan vol. 02 no. 05 (Jul. 2003), page 24-30.
Topik: Jasa; Pemasaran; Bisnis
Fulltext: pemasaran jasa, win.pdf (3.41MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKemajuan perekonomian global sekarang ini mendorong pertumbuhan sektor jasa yang ditandai dengan banyaknya peluang bisnis jasa. Berbagai faktor yang memicu perkembangan sektor jasa mendorong adanya peningkatan minat bisnis di sektor jasa karena kemajuan teknologi telekomunikasi dan informasi. Jasa merupakan daya yang sangat besar perannya dalam melakukan perubahan ekonomi global oleh karena itu jasa yang didesain harus berorientasi pada kebutuhan pasar. Karena jasa itu intangibel maka sulit dievaluasi secara fisik sehingga kualitas jasa merupakan elemen substansi dalam konsep jasa yang haru, diperhatikan oleh setiap organisasi bisnis. Melihat persaingan yang semakin meningkat, permintaan yang berfluktuasi sementara penerapan teknologi juga semakin canggih memacu perusahaan-perusahaan yang memasarkan jasa harus melakukan pendekatan-pendekatan baru dalam merespons tantangan-tantangan tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)