Anda belum login :: 07 Jun 2025 09:27 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Handbook on formative and summative evaluation of student learning
Bibliografi
Author:
Bloom, Benjamin S.
;
Madaus, George F.
;
Hastings, Thomas J.
Topik:
BUKU PEDOMAN
;
EVALUASI SUMATIF
;
KONSTRUKSI TES
;
TES PENDIDIKAN
;
TUJUAN KOGNITIF
;
TUJUAN PENDIDIKAN
;
TUJUAN AFEKTIF
;
PENDIDIKAN
;
EVALUASI FORMATIF
;
EVALUASI PELAJAR
Bahasa:
(EN )
Penerbit:
McGraw-Hill
Tempat Terbit:
New York
Tahun Terbit:
1971
Jenis:
Books
Fulltext:
toc HoFaSEoSL.pdf
(102.27KB;
4 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
371.26(056) BLO H
Non-tandon:
2 (dapat dipinjam: 2)
Tandon:
tidak ada
Reserve
Lihat Detail Induk
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.0625 second(s)