Anda belum login :: 07 Jun 2025 09:27 WIB
Detail
BukuHandbook on formative and summative evaluation of student learning
Bibliografi
Author: Bloom, Benjamin S. ; Madaus, George F. ; Hastings, Thomas J.
Topik: BUKU PEDOMAN; EVALUASI SUMATIF; KONSTRUKSI TES; TES PENDIDIKAN; TUJUAN KOGNITIF; TUJUAN PENDIDIKAN; TUJUAN AFEKTIF; PENDIDIKAN; EVALUASI FORMATIF; EVALUASI PELAJAR
Bahasa: (EN )    
Penerbit: McGraw-Hill     Tempat Terbit: New York    Tahun Terbit: 1971    
Jenis: Books
Fulltext: toc HoFaSEoSL.pdf (102.27KB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: 371.26(056) BLO H
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 2)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)