Anda belum login :: 03 Jun 2025 10:14 WIB
Detail
BukuDrie tegengestelde drijfveren tot ontwikkeling en hun implicaties voor het onderwijs
Bibliografi
Author: Tuqan, M.I.
Topik: CINA; FILSAFAT PENDIDIKAN; NEGARA SEDANG BERKEMBANG; PERENCANAAN PENDIDIKAN; SISTEM PENDIDIKAN; PSIKOLOGI PENDIDIKAN; NUFFIC; KEBIJAKAN PENDIDIKAN
Bahasa: (BL )    
Penerbit: Ceso     Tempat Terbit: Den Haag    Tahun Terbit: 1974    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: MFIS 623
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)