Anda belum login :: 03 Jun 2025 10:14 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Drie tegengestelde drijfveren tot ontwikkeling en hun implicaties voor het onderwijs
Bibliografi
Author:
Tuqan, M.I.
Topik:
CINA
;
FILSAFAT PENDIDIKAN
;
NEGARA SEDANG BERKEMBANG
;
PERENCANAAN PENDIDIKAN
;
SISTEM PENDIDIKAN
;
PSIKOLOGI PENDIDIKAN
;
NUFFIC
;
KEBIJAKAN PENDIDIKAN
Bahasa:
(BL )
Penerbit:
Ceso
Tempat Terbit:
Den Haag
Tahun Terbit:
1974
Jenis:
Books
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
MFIS 623
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)