Anda belum login :: 11 May 2025 15:41 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Psychological theory and educational practice: human development learning and assessment
Bibliografi
Author:
McFarland, H. S. N.
Topik:
Psikologi
;
Pendidikan
;
Belajar
Bahasa:
(EN )
ISBN:
0-7100-7009-8 [C] & 0-7100-7010-1 [P]
Penerbit:
Routledge & Kegan
Tempat Terbit:
London
Tahun Terbit:
1971
Jenis:
Books
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
159.9.01:37 MCF p
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)