Anda belum login :: 25 Apr 2025 13:39 WIB
Detail
ArtikelSumbangan studi ilmu komunikasi dalam komunikasi bisnis antarbudaya di era globalisasi  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Bisnis dan Usahawan vol. 01 no. 01 (Jul. 2002), page 33.
Topik: Globalisasi Ilmu komunikasi Komunikasi bisnis
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSetiap keterlibatan manusia dalam organisasi, apapun bentuknya selalu memerlukan komunikasi; baik intraetnik, intraras, antaetnik maupun antarras. agar komunikasi dapat berjalan dengan baik, dalam arti bahwa apa yang ingin disampaikan dapat diterima dengan baik oleh kelompok sasaran, maka pembnari pesan harus dapat memahami aspek komunikasi antarbudaya. bagi seorang manejer bisnis dalam hal melaksanakan komunikasi bisnis di tuntut peka terhadap perubahan manusia, dapat menganalisis tanggapan (potensial human responses) , memahami proses-proses sosial, dan menganalisis penyebab utama yang mempengaruhi perubahan lingkungan global.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)