Anda belum login :: 25 Apr 2025 13:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Sumbangan studi ilmu komunikasi dalam komunikasi bisnis antarbudaya di era globalisasi
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Jurnal Bisnis dan Usahawan vol. 01 no. 01 (Jul. 2002)
,
page 33.
Topik:
Globalisasi Ilmu komunikasi Komunikasi bisnis
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
J90
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Setiap keterlibatan manusia dalam organisasi, apapun bentuknya selalu memerlukan komunikasi; baik intraetnik, intraras, antaetnik maupun antarras. agar komunikasi dapat berjalan dengan baik, dalam arti bahwa apa yang ingin disampaikan dapat diterima dengan baik oleh kelompok sasaran, maka pembnari pesan harus dapat memahami aspek komunikasi antarbudaya. bagi seorang manejer bisnis dalam hal melaksanakan komunikasi bisnis di tuntut peka terhadap perubahan manusia, dapat menganalisis tanggapan (potensial human responses) , memahami proses-proses sosial, dan menganalisis penyebab utama yang mempengaruhi perubahan lingkungan global.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)