Anda belum login :: 04 Jun 2025 21:08 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Faktor – Faktor Penentuan Lokasi terhadap Lokasi Strategis serta Penentuan Lokasi Pusat Distribusi Dodol Marina di Kota Bandung (Studi Kasus di PT Marina Garut)
Oleh:
Syafei, H. M. Yani
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Infomatek: Jurnal Informatika, Manajemen dan Teknologi vol. 6 no. 4 (Dec. 2004)
,
page 181-192.
Topik:
distribution
;
penentuan lokasi
;
lokasi strategis
Fulltext:
H.M. Yani Syafe’i.pdf
(96.67KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II26.3
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
PT. Marina adalah suatu perusahaan dengan kegiatan utamanya sebagai pembuat makanan dodol khas kota Garut. Banyaknya konsumen yang berminat akan produk ini baik dari dalam maupun dari luar kota Garut, mendorong perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Dalam upaya memberikan kemudahan serta pelayan yang maksimal kepada konsumen serta memperluas daerah pemasaran, maka dipandang perlu mendirikan pusat distribusi dodol di kota Bandung. Dalam penentuan lokasi pusat distribusi di kota Bandung diperlukan berbagai pertimbangan yang diperlukan dalam menentukan lokasi yang strategis. Adapun hal – hal yang perlu dipertimbangkan dalam penentuan lokasi yaitu : Lokasi Strategis, Fasilitas, Jumlah Pesaing, Jarak dari Pabrik ke calon Lokasi dan Harga Sewa Kavling.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)