Anda belum login :: 04 Jun 2025 11:39 WIB
Detail
ArtikelPendidikan guru prosesnya harus partisipatif  
Oleh: Suparno, Paulus
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan vol. 2 no. 9 (Dec. 2005), page 6-7.
Topik: pendidikan guru
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: EE26.2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: E65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelLembaga pendidikan tenaga keguruan (LPTK) selama ini terlalu condong melihat hasil sehingga persoalan proses tidak dikelola secara profesional. Pendidikan guru prosesnya harus partisipatif, tidak boleh sifatnya mencekoki mahasiswanya karena akan membunuh proses pengolahan. Kecenderungan mahasiswa hanya mencari lulus atau skor nilai saja sehingga menjadi bebal ketika harus berhadapan dengan masalah sehari-hari.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)