Anda belum login :: 04 Jun 2025 11:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pendidikan guru prosesnya harus partisipatif
Oleh:
Suparno, Paulus
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan vol. 2 no. 9 (Dec. 2005)
,
page 6-7.
Topik:
pendidikan guru
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
EE26.2
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
E65
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Lembaga pendidikan tenaga keguruan (LPTK) selama ini terlalu condong melihat hasil sehingga persoalan proses tidak dikelola secara profesional. Pendidikan guru prosesnya harus partisipatif, tidak boleh sifatnya mencekoki mahasiswanya karena akan membunuh proses pengolahan. Kecenderungan mahasiswa hanya mencari lulus atau skor nilai saja sehingga menjadi bebal ketika harus berhadapan dengan masalah sehari-hari.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)