Anda belum login :: 01 Sep 2025 10:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Teaching and learning strategies in Lesotho an empirical perspective of primary school classrooms
Bibliografi
Author:
Sebatane, E.M.
;
Lefoka, J. P.
Topik:
BELAJAR
;
PENGAJARAN
;
SEKOLAH DASAR
Bahasa:
(EN )
ISBN:
0-88936-640-3
Penerbit:
International Development Research Center
Tempat Terbit:
Ottawa
Tahun Terbit:
1992
Jenis:
Books
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
338.92 IDRC-MR 309e SEB t
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.140625 second(s)