Anda belum login :: 01 Sep 2025 10:05 WIB
Detail
BukuTeaching and learning strategies in Lesotho an empirical perspective of primary school classrooms
Bibliografi
Author: Sebatane, E.M. ; Lefoka, J. P.
Topik: BELAJAR; PENGAJARAN; SEKOLAH DASAR
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-88936-640-3    
Penerbit: International Development Research Center     Tempat Terbit: Ottawa    Tahun Terbit: 1992    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: 338.92 IDRC-MR 309e SEB t
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)