Anda belum login :: 18 Apr 2025 03:52 WIB
Detail
ArtikelPengembangan Pelayanan Kesehatan bagi Pekerja di PT Unilever Indonesia  
Oleh: Partomihardjo, Doddy P.
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Majalah Kesehatan Perkotaan vol. 04 no. 01 (1997), page 137.
Topik: pelayanan kesehatan pekerja
Fulltext: Pengembangan Pelayanan Kesehatan bagi Pekerja di PT Unilever Indonesia.pdf (2.76MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM49.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: M49
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan FK
    • Nomor Panggil: M20.K
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPelayanan kesehatan di PT. Unilever Indonesia pada dasarnya sama dengan pelayanan kesehatana di perusahaan manapun yaitu mengusahkan tempat kerja yang aman dan sehat bagi karyawan maupun lingkungan. Perusahaan manapun berkepentingan mempunyai karyawan yang efektif dan sudah tentu sehat karena karyawan yang sakit tidak akan efektif. Apalagi karyawan yang sakit sangat mungkin berdampak kontaminasi pada produk pangan yang dihasilkan. Fungsi sehari-hari berkisar diantara pemeriksaan fisik pra-jabatan, memberikan arahan medis-teknis, menyediakan jasa perawatan medis, baik dalam hal kedaruratan maupun berobat jalan....(Upload Full-Text_Ali_November 2023)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)