Anda belum login :: 04 Jun 2025 12:48 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Tingkat Pelayanan Air Bersih pada Pelanggan Palyja di Wilayah Selatan Jakarta  
Oleh: Karya, Supriyanto ; Bustami, Bastian
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Widya: Majalah Ilmiah vol. 22 no. 241 (Oct. 2005), page 26.
Topik: AIR BERSIH; analisis tingkat pelayanan air bersih
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM47
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelThere are five basic principle use to assess sevice quality namely tangibility (physical aspects of services), reliability (service mainstay), resposinveness (service reponse), assurance (service capacity) and empathy (service empathy). The study of Lyonnaise Jaya tap water company on customers in south Jakarta showed that 67% were satisfied and 33% unsatisfied with the company's services.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)