Anda belum login :: 08 Jun 2025 09:27 WIB
Detail
ArtikelPelaksanaan Kebijakan Perusahaan Daerah Air Minum dalam Menangani Pengaduan Pelanggan (Studi Kasus pada Perusahaan Daerah Air Minum di Kota Malang)  
Oleh: Chayatin, Umi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Jurnal Penelitian Edisi Ilmu-ilmu Sosial vol. XIV no. 1 (2003), page 415.
Topik: penanganan pengaduan pelanggan; PDAM; pelaksanaan kebijakan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ74
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)