Anda belum login :: 19 Apr 2025 10:27 WIB
Detail
ArtikelConsumer Perception of Parallel Imported Products : A Case Study of Singaporeans' Behaviour on Cosmetics And Fragrances  
Oleh: Swee, Hoon Ang
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: KELOLA Gadjah Mada University Business Review vol. VII no. 19 (1998), page 94-106.
Topik: COSMETICS; brand; customer; discount; imported products; satisfaction
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: KK11.5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPersepsi konsumen terhadap produk impor cenderung sangat beragam. Keberagaman persepsi konsumen tersebut dipengaruhi oleh beberapa variable, diantaranya kategori produk, tukuan membeli produl, diskon yang diharapkan konsumen, merek produk dan perusahaan penghasil produk. Selain variabel tersebut, keberagaman persepsi konsumen juga dipengaruhi perbedaan segmen konsumen, seperti umur, gender, tingkat pendidikan, pekerjaan dan penghasilan. Artikel ini membahas persepsi konsumen terhadap produk impor dengan mengambil studi kasus perilaku konsumen di singapore terhadap produk impor untuk jenis kosmetik dan parfum.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)