Anda belum login :: 22 Apr 2025 19:32 WIB
Detail
ArtikelEmployees as Partners of Brand Building  
Oleh: Sooriyaarachchi, Deepal
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: KELOLA Gadjah Mada University Business Review vol. VII no. 19 (1998), page 44-55.
Topik: product; brand; consumer; product; promotion; relationship
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: KK11.5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMerek produk dan jasa merupakan salah satu instrumen untuk membedakan produk dan jasa suatu perusahaan dengan produk dan jasa perusahaan lain dalam bersaing di pasar. Selain itu, merek produk dan jasa merupakan sarana untuk membangun hubungan dengan konsumen. Pada perusahaan jasa, karyawan memainkan peranan yang penting dalam menyampaikan pesan merek perusahaannya kepada konsumen. Setiap berhubungan dengan konsumen, karyawan dapat menyampaikan pesan merek perusahaan dan dapat menjadi iklan bagi perusahaan bersangkutan. Mengingat pentingnya peranan karyawan dalam menyampaikan pesan merek perusahaan, maka setiap karyawan dituntut untuk mempunyai pemahaman tentang standar layanan kepada konsumen. Untuk itu perusahan perlu melibatkan karyawan dalam merumuskan standar layanan kepada konsumen. Untuk itu, perusahaan perlu melibatkan karyawan dalam merumuskan standar layanan konsumen yang mengarah pada penciptaan imej merek perusahaan dan dapat membedakan perusahaan dengan pesaing. Artikel ini membahas tentang peranan karyawan dalam menciptakan imej perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)