Anda belum login :: 16 Apr 2025 22:16 WIB
Detail
BukuAdvertising language a pragmatic approach to advertisement in Britain and Japan
Bibliografi
Author: Tanaka, Keiko
Topik: ADVERTISING - GREAT BRITAIN; COMMUNICATION - SOCIAL ASPECT - JAPAN; COMMUNICATION - SOCIAL ASPECT - GREAT BRITAIN; ADVERTISING - JAPAN
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-415-07647-1    
Penerbit: Routledge & Kegan     Tempat Terbit: London    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKBB
    • Nomor Panggil: 659.1014 TAN a, 659.1014 TAN a 2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: 1
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)