Anda belum login :: 20 Feb 2025 10:17 WIB
Detail
BukuRealtime Photorealistic Dan Non-Photoralistic Rendering
Bibliografi
Author: Tanudjaya, Harlianto (Advisor); Cahyadi, Ignatius Victor
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FTE-1327
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu cabang ilmu komputer yang paling banyak diteliti dan
dikembangkan adalah grafika komputer. Sebagai hasil dari penelitian tersebut,
sekarang komputer pribadi mempunyai kemampuan menampilkan grafik 3 dimensi,
sesuatu yang hanya dapat dilakukan oleh superkomputer 10 tahun lalu. Penggunaan grafik 3 dimensi sangat luas, misalnya perrnainan (game) interaktif dan sistem
pemodelan animasi 3 dimensi. Pada tugas akhir ini akan dibahas implementasi grafik
3 dimensi menggunakan 2 pendekatan yang berbeda, yaitu photorealistic dan nonphotorealistic
rendering menggunakan Visual C++ 6 dan DirectX 9 application
programming interface (API). Dari hasil pengujian yang dilakukan, didapatkan
kesimpulan bahwa kedua metoda rendering dapat diterapkan untuk aplikasi realtime
dan interaktif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)