Anda belum login :: 19 Apr 2025 16:25 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
The Importance of Past Experience in Moulding Customer Loyalty Behaviour
Oleh:
Zain, Osman
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
KELOLA Gadjah Mada University Business Review vol. IV no. 9 (1995)
,
page 30-42.
Topik:
BEHAVIOUR
;
past experience
;
moulding customer
;
loyalty behaviour
Fulltext:
KK11-2v4n9p30.pdf
(5.21MB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
KK11.2
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Telah banyak penilitian yang mempelajari tentang kesetiaan konsumen terhadap suatu merek ataupun barang. Kendati demikian studi yang mempelajari tentang store loyalty dan hubungannya dengan kebiasaan membeli di masa lalu boleh di kata masih sangat terbatas. Sementara itu penelitian - penelitian terdahulu yang berfokuskan pada store loyalty dihubungkan dengan negara - negara barat sedangkan yang dihubungkan dengan negara - negara non barat masih sangat jarang dilakukan. Tulisan ini akan mengemukakan hasil dari dua penelitian store loyalty di malaysia. Penelitian tersebut menguji luasnya hubungan seseorang dan relevansinya dengan perilaku membeli di masa lalu dan citra perusahaan terhadap store loyalty. Data didapat melalui wawancara terhadap 215 orang pada penelitian yang pertama dan 203 pada penelitian yang kedua. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku / kebiasan membeli dimasa lalu banyak mempengaruhi store loyalty seseorang.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)