Anda belum login :: 25 Apr 2025 12:41 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Biaya Dalam Meningkatkan Nilai Penjualan Pada PT. Hero Supermarket, Tbk
Bibliografi
Author: Nopiyati ; Dawan, Soge (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1097
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Hero Supermarket, Tbk adalah perusahaan industri retail yang menjual produk-produk kebutuhan pangan dan kebutuhan non pangan, dengan target konsumen golongan menengah dan golongan menengah keatas. Tujuan perusahaanmelakukan kegiatan periklanan adalah untuk menarik para konsumen agar berkunjung ke Hero Supermarket dan menanamkan image atau citra yang baik di benak konsumen. Oleh karena itu kegiatan periklanan merupakan salah satu cara untuk meningkatkan nilai penjualan perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kegiatan periklanan yang dilakukan perusahaan dapat meningkatkan penjualan. Dalam hal ini penulis menggunakan analisa koefisien korelasi. Analisa ini menyatakan hubungan linier antara dua variabel biaya iklan (X) dan variabel hasil penjualan (Y).
Dari hasil penghitungan diperoleh koefisien korelasi sebesar 0,92 melalui pengujian koefisien penentu diperoleh hasil sebesar 85% sedangkan sisanya sebesar 15% dipengaruhi oleh faktor lain.
Dari hasil tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa kegiatan periklanan yang dilakukan oleh PT. Hero Supermarket, Tbk memberi pengaruh yang kuat yaitu jika biaya iklan menurun maka biaya pengeluaran akan menurun.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)