Anda belum login :: 22 Feb 2025 12:27 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Atas Pelayanan Restoran Solaria di Mal Ciputra
Bibliografi
Author: Dumitha ; Dawan, Soge (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Pelayanan Restoran
Bahasa: (OR )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1107
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Skripsi ini ditulis dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan konsumen atas pelayanan yang diberikan oleh karyawan
Solaria. Seperti diketahui , konsumen sangat mementingkan kepuasan dalam setiap pelayanan yang mereka terima. Sehingga perusahaan harus
benar-benar memperhatikan kualitas dari pelayanan yang diberikan. Demikian pula dengan restoran Solaria , di mana konsumen sangat
berharap mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Teknik analisa data dalam skripsi ini menggunakan “ Importance Performance Analysis “ atau Analisis Tingkat Kepentingan dan Kinerja /
Kepuasan Pelanggan. Di mana Analisis Tingkat Kepentingan dan Kinerja / Kepuasan Pelanggan ini , berdasarkan lima dimensi jasa , yaitu : Tangibles ( Fisik ) , Reliability ( Kehandalan ) , Responsiveness ( Daya Tanggap ) , Assurance ( Jaminan ) dan Emphaty ( Empati ). Setelah dilakukan analisis data , maka hasil penelitian menunjukkan
bahwa konsumen merasa puas atas kinerja pelayanan yang diberikan oleh restoran Solaria. Sedangkan dari segi harapan konsumen terhadap
faktor-faktor pelayanan yang diberikan oleh restoran Solaria dinilai sangat penting. Dengan hasil analisa ini diharapkan perusahaan akan terus
mempertahankan serta meningkatkan kualitas pelayanan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)