Anda belum login :: 16 Apr 2025 16:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Ban GT Radial
Bibliografi
Author: Lianel, Daniel ; Sastrotaruna, Suwandhi (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Daniel Lianel's Undergraduated Theses.pdf (742.0KB; 17 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4663
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Industri ban kini telah mengalami perkembangan yang sangat
pesat seiring dengan perkembangan otomotif dan berbagai ragam tipe
kendaraan, penggunaan ban menjadi bagian penting yang tak
terelakkan. Pasar ban di Indonesia hanya menyerap sekitar 10 juta ban
pertahun, sedangkan ban GT RADIAL menyediakan sekitar 12%.
Dengan peranannya yang cukup kecil penulis tertarik untuk
menganalisis persepsi konsumen terhadap ban yang dihasilkan PT
Gadjah Tunggal Tbk. Untuk mendapatkan data dari konsumen
sasaran, yaitu dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada
50 pemilik kendaraan yang menggunakan ban produksi PT Gadjah
Tunggal Tbk, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode
Chi-Square dan analisa regresi. Berdasarkan hasil penelitian, ternyata
berdasarkan analisis regresi peubah jenis kelamin, usia, pendidikan,
pekerjaan, pendapatan dan jenis kendaraan tidak berpengaruh
terhadap nilai pembelian. Hanya tingkat kepuasan yang berpengaruh
terhadap nilai pembelian. Disarankan agar perusahaan dapat menjaga
kualitas,mempertahankan harga dan menggiatkan promosi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)