Anda belum login :: 12 Jun 2025 13:24 WIB
Detail
BukuAnalisa Persepsi Konsumen Terhadap Minuman Ringan QUICKLY
Bibliografi
Author: Limardo, Widya Ginka ; Dawan, Soge (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Widya Ginka Limardo's Undergraduated Theses.PDF (529.0KB; 39 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4759
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Minuman ringan Quickly yang merupakan produk baru dalam pasar minuman ringan di Indonesia harus menyadari kelebihan dan kekurangannya kemudian mengatur strategi untuk dapat bertahan dan berkembang di tengah persaingan pasar tersebut.
Dalam hal ini produsen Quickly harus mempelajari sendiri kelebihan serta kekurangannya dibandingkan dengan minuman ringan lain yang sejenis dengannya dan kemudian mengatur strategi untuk menjadi pemimpin pasar (market leader).
Untuk itu penulis mengadakan penelitian terhadap minuman ringan Quickly dan konsumennya mengenai atribut-atribut yang dapat mempengaruhi persepsi konsumen terhadap minuman ringan Quickly. Agar Quickly dapat meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya, sehingga pangsa pasar minuman ini semakin besar.
Penulis mengumpulkan data melalui kuesioner yang disebar sebanyak 100 lembar dan wawancara. Kemudian data diolah dalam bentuk tabel dan angka ringkasan seperti rata-rata dan persentase. Yang kemudian dianalisa untuk memperkirakan atau memperhitungkan besarnya pengaruh secara kuantitatif dari perubahan suatu kejadian terhadap suatu kejadian lainnya. Metode yang digunakan untuk menganalisa dalam penelitian ini adalah OMS atau Overall Mean Score.
Konsumen pada umumnya merasa puas terhadap kualitas dan jasa pelayanan yang diberikan oleh Quickly, sebagian besar dari atribut - atribut yang ditanyakan dianggap konsumen telah dilaksanakan dengan baik dan memuaskan mereka. Quickly sebagai perusahaan harus terus memperbaiki kelemahan mereka seperti promosi yang kurang dan sebisa mungkin menyesuaikan harga produknya untuk menjaga agar konsumen tetap loyal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)