Anda belum login :: 22 Apr 2025 19:34 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengembangan Produk Mobil Daihatsu Taruna Dan Toyota Kijang Dari PT. Astrindo Grup Jakarta
Bibliografi
Author: Setiawan, Erwin ; Salib, Saroyini Wuryan Rahayu (Advisor)
Topik: Pemasaran; Produk; Pengembangan Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Erwin Setiawan's Undergraduated Theses.pdf (737.0KB; 13 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4723
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Astra Internasional merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Otomotif. Peneliti ingin mengetahui seberapa jauh tingkat pengaruh Strategi Pengembangan Produk dari bentuk Short menjadi bentuk Long pada Daihatsu Taruna dan Toyota Kijang terhadap tingkat penjualan Daihatsu Taruna dan Toyota Kijang bentuk Short pada cabang-cabang PT. Astrido Grup Jakarta sebagai dealer dari PT. Astra Internasional. Untuk mengetahui kebenaran tersebut dilakukan penelitian, dimana bentuk pengumpulan data yang digunakan adalah pengumpulan data yang diperoleh dari wawancara langsung dan interview serta mengumpulkan data penjualan yang didapat dari pimpinan dan staf dari PT. Astrido Grup Jakarta. Dalam pengujian tersebut metode analisa yang digunakan adalah perbandingan garis-garis Regresi sederhana dari penjualan dalam unit Taruna Short Old dan Taruna Short New dimana Taruna Long sudah diluncurkan, kemudian membandingkan garis-garis Regresi sederhana penjualan dalam unit Kijang Short dan long dimana Short dan Long diluncurkan bersamaan. Akhimya membandingkan garis-garis Regresi sederhana dalam unit antara Taruna Short New dan Long dengan Kijang Short dan Long pada periode yang sama. Dari hasil analisa tersebut diatas didapatkan hasil yang menunjukkan bahwa dengan diluncurkannya bentuk Long mempengaruhi secara kuat dan positif penjualan Taruna dan Kijang Short. Berarti bentuk Long lebih diminati daripada bentuk Short secara keseluruhan. Berdasarkan pengamatan penulis hal ini disebabkan karena bentuk long lebih "Confident' dan harganya relatif jauh berbeda. Saran dari penulis untuk mengimbangi hal tersebut bentuk Short sebaiknya dilengkapi
dengan Spesifikasi yang unik dan harga yang relatif jauh lebih murah.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)