Anda belum login :: 21 Apr 2025 08:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap PENLUBE LUBRICANTS
Bibliografi
Author: Oktaviani, Regina ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: Analisis Kepuasan Konsumen; PENLUBE LUBRICANTS
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Regina Oktaviani's Undergraduated Theses.pdf (389.0KB; 26 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4661
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam penelitian ini, dilakukan pengamatan mengenai kepuasan konsumen terhadap produk minyak pelumas Penlube
Lubricants. Kepuasan ini dapat terbentuk atau dibentuk oleh atribut produk yang kemudian akan mempengaruhi keputusan dari pembelian produk.
Untuk mendapatkan data atau informasi dari konsumen, sasarannya yaitu dengan cara membagikan kuesioner secara acak sebanyak 50 kepada responden sebagai konsumen yang menggunakan Penlube
Lubricants, yang kemudian dianalisis dengan metode deskriptif kualitatif-kuantitatif.
Penelitian dilakukan dengan menggunakan lima atribut, yaitu harga, kualitas, manfaat, kemasan, dan layanan pasca pembelian. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa harga merupakan atribut utama yang mempengaruhi kepuasan konsumen.
Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa responden yang
menggunakan Penlube Lubricants , sebagian besar adalah pria, berusia 26
tahun-35 tahun, bekerja sebagai karyawan dan berstatus menikah.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)