Anda belum login :: 04 Jun 2025 17:52 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Atribut Kepuasan Konsumen pada Perusahaan Cuci Mobil Otomatis Intra
Bibliografi
Author:
Kertonegoro, Sentanoe
(Advisor);
Christina M., Tiur mangisi
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
FEM-4695-hasil scan.pdf
(1.42MB;
8 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-4695
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan ini dibuat berdasarkan data yang diperoleh dari perusahaan
cuci mobil otomatis Intra, yaitu tempat perawatan mobil dengan
peralatan yang canggih dan memprioritaskan waktu, guna memenuhi
kebutuhan konsumen yang semakin meningkat.Kepuasan konsumen
merupakan prioritas utama perusahaan. Dengan hasil kuesioner dari
50 responden dan wawancara dengan pihak perusahaan, metodologi
penelitian dilakukan. Untuk menilai kinerja yang dilakukan perusahaan
dan mengukur tingkat kepuasan konsumen, penulis meneliti atribut –
atribut yang mempengaruhi dengan metode Importance –
Performance Analysis . Diagram Kartesius menunjukkan bahwa
faktor yang menjadi prioritas utama perusahaan cuci mobil otomatis
Intra adalah harga dan ketepatan waktu pelayanan. Faktor yang perlu
dipertahankan kinerjanya antara lain, kebersihan dan kemudahan
pembayaran. Kelengkapan fasilitas dianggap berlebihan dan promosi
dianggap faktor yang kurang penting.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)