Anda belum login :: 25 Apr 2025 08:33 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Toyota Kijang Dan Pelayanan Diauto 2000 Cilandak Pasca Pembelian
Bibliografi
Author: Nancy, Monica ; Dawan, Soge (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Monica Nancy S's Undergraduated Theses.pdf (223.0KB; 72 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4670
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji bahwa kualitas produk dan pelayanan sangat berperan dalam mengidentifikasikan pola perilaku konsumen dalam menggunakan produk Toyota Kijang, untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan konsumen Auto 2000 Cilandak terhadap bentuk pelayanan yang diberikan dan untuk mengetahui hambatan yang dialami oleh konsumen terhadap produk Toyota Kijang dan pelayanan pasca pembelian. Penelitian dilakukan terhadap Auto 2000 Cilandak, yang merupakan salah satu dealer resmi dari PT Toyota Astra Motor dengan menggunakan metode kualitatif. Teknik pengolahan data yang digunakan adalah analisa deskriptif. Dari hasil peneltian diketahui bahwa secara keseluruhan, reponden merasa puas akan kualitas produk Toyota Kijang dan Pelayanan Pasca Pembelian Yang diberikan Auto 2000 Cilandak namun ini semua tidak menjamin para responden untuk menjadi loyal terhadap produk dan perusahaan, dalam hal ini Auto 2000 Cilandak. Hal ini dikarenakan oleh adanya faktor-faktor lain yaitu selera konsumen, kebutuhan, harga dan lain sebagainya
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)