Anda belum login :: 23 Jul 2025 09:37 WIB
Detail
BukuThe Future of Competition : Co-Creating Unique Value with Customers
Bibliografi
Author: Prahalad, C.K. ; Ramaswamy, Venkat
Topik: CORPORATE GOVERNANCE; CUSTOMER SERVICES; COMPETITION; VALUE CREATION; SUPPLY CHAIN MANAGEMENT; SUCCESS IN BUSINESS; STRATEGIC PLANNING; KNOWLEDGE CREATION; ECONOMIC VALUE ADDED; CUSTOMER RELATIONS
Bahasa: (EN )    ISBN: 1-57851-953-5    
Penerbit: Harvard Business School Publishing     Tempat Terbit: Boston    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.4 PRA f
    • Non-tandon: 3 (dapat dipinjam: 2)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)