Anda belum login :: 08 May 2025 15:29 WIB
Detail Induk
Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Kaitannya Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. TELKOM (Studi Kasus PT. TELKOM Bogor) (2003)
Bibliografi
  • Pengarang: Helistiani, Antien; Wuisan, Anton (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2003
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-1077/2003FIAN-1077 Yes   Perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)