Anda belum login :: 03 Jul 2025 15:55 WIB
Detail
BukuPersepsi Konsumen Terhadap Pelayanan Produk Unit Link Proinvest di PT ASURANSI JIWA MANULIFE INDONESIA
Bibliografi
Author: Magdalena ; Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Magdalena's Undergraduated Theses.pdf (215.0KB; 53 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1066
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen
terhadap pelayanan produk unit link proinvest di PT Asuransi Jiwa Manulife
Indonesia dan seberapa besar tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan
produk unit link proinvest yang diberikan.
Setiap individu memiliki sikap yang berbeda-beda terhadap barang
maupun jasa, sama halnya dengan persepsi konsumen terhadap pelayanan produk
unit link proinvest yang diberikan pleh PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.
Dari penelitian ini, persepsi konsumen PT Asuransi Jiwa Manulife
Indonesia terhadap pelayanan produk unit link proinvest yang diberikan oleh
perusahaan tersebut adalah kurang baik/ berada pada level rendah. Hal ini berarti
bahwa konsumen pada umumnya tidak puas terhadap pelayanan yang diberikan
oleh PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. Konsumen (nasabah) menilai penting
semua atribut mutu pelayanan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. Hal ini
dapat dilihat dari rata-rata skor harapan nasabah sebelum memiliki polis asuransi
PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia 13,78 dan rata-rata skor evaluasi nasabah
setelah memiliki polis asuransi sebesar 16,52. Berdasarkan skor dari nilai total
sikap konsumen sebesar 13,09, dapat ditarik kesimpulan bahwa konsumen
(nasabah) tidak puas terhadap pelayanan produk unit link proinvest yang
diberikan oleh PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.
Sebagai saran, kiranya PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia memperbaiki,
memperhatikan dan meningkatkan semua atribut mutu pelayanan, karena
konsumen (nasabah) tidak puas terhadap mutu pelayanan yang diberikan oleh PT.
Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)