Anda belum login :: 21 Feb 2025 19:17 WIB
Detail
BukuPerlunya Penyusunan dan Evaluasi Indeks Kepuasan Konsumen di Setiap Cabang BANK EKONOMI RAHARJA
Bibliografi
Author: Willy ; Suwandhi (Advisor)
Topik: Penyusunan dan Evaluasi Indeks; Kepuasan Konsumen; Cabang BANK EKONOMI RAHARJA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Willy's Undergraduated Theses.pdf (375.0KB; 13 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4616
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan hal yang sangat penting bagi
suatu bank dalam menyiasati persaingan antar bank yang semakin
ketat dewasa ini. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap
nasabah, maka disusun dan dievaluasi indeks kepuasan konsumen pada
BER cabang Jalan Kopi dengan metode penelitian deskriptif-kualitatif.
Analisa data menggunakan metode Analisa Tingkat Kepentingan dan
Kinerja Kepuasan Pelangg an. Hasil penelitian di BER cabang Jalan Kopi
menunjukkan indeks kepuasan konsumen yang dicapai jug a cukup baik.
Disarankan: a) agar pengukuran indeks kepuasan konsumen dapat
dilakukan secara periodik untuk mengevaluasi tingkat pelayanan bank
tersebut b) dilakukan sosialisasi kepada para karyawan BER agar
mampu meningkatkan pelayanan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)