Anda belum login :: 23 Jul 2025 22:57 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Rokok PT DJARUM
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Kristianti, Yuliana
Topik: Analisis; Persepsi Konsumen Terhadap Rokok; Produk Rokok; PT DJARUM
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yanne Kristianti's Undergraduated Theses.pdf (2.5MB; 54 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4593
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Secara umum materi pembahasan skripsi ini didasarkan pada
penelitian persepsi konsumen terhadap produk rokok PT. Djarum di Perumahan Pangeran Sutajaya, Cirebon. Bagi perusahaan, persepsi
konsumen sangat penting bagi peningkatan penjualan produknya, karena dengan memahami persepsi konsumen perusahaan dapat mengetahui
hal-hal apa yang harus dilakukan dalam usahanya memajukan perusahaan. Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk menganalisis
persepsi konsumen terhadap produk rokok PT. Djarum.
Yang menjadi obyek penelitian penulis adalah produk rokok Djarum yang berlokasi di Perumahan Pangeran Sutajaya, Cirebon. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah penelitian deskriptif kuantitatif.
Penulis melakukan wawancara dengan pihak perusahaan dan
menyebarkan kuisioner kepada 100 orang responden yang dipilih secara acak. Kemudian, data hasil survey diolah dengan menggunakan
perangkat statistik uji Chi ¿ Square Goodness of Fit Test. Adapun
variabel-variabel yang dianalisa adalah sebagai berikut :
1. Rasa ( Taste )
2. Jenis ( Variety )
3. Kemasan ( Packaging )
4. Kualitas ( Quality )
5. Harga ( Price )
Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap
rasa, kemasan, kualitas maupun harga adalah positif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)