Anda belum login :: 09 Jun 2025 14:59 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Pada TOKO GUNUNG AGUNG di Pondok Gede
Bibliografi
Author: Sihombing, Johnson ; Goni, Roy (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Johnson Sihombing's Undergraduated Theses.pdf (182.0KB; 18 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4644
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seluruh materi dalam penulisan skripsi ini didasarkan pada penelitian atribut-atribut kepuasan konsumen pada Toko Gunung Agung. Tujuan dari penulisan dan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa kesesuaian antara tingkat kepentingan/harapan konsumen dengan kinerja perusahaan dalam menghantarkan kepuasan konsumen. Rancangan penelitian ini adalah rancangan deskriptif dan menggunakan teknik convinience sample. Di mana penarikan sampel dilakukan secara acak dengan membagikan kuesioner kepada 50 orang responden yang berada di luar Toko Gunung Agung. Data-data yang diperoleh dari kuesioner akan dianalisis dengan menggunakan skala likert dan perhitungan dilakukan dengan multiregresi. Kemudian hasil analisis tersebut dituangkan ke dalam diagram kartesius. Berdasarkan diagram kartesius dapat diketahui atribut mana yang mempunyai tingkat kepuasan konsumen yang tinggi maupun rendah. Saran yang diberikan adalah untuk atribut yang memiliki tingkat kepuasan konsumen yang rendah maka perusahaan sebaiknya meningkatkan kinerjanya. Sedangkan untuk atribut yang memiliki tingkat kepuasan konsumen yang tinggi maka perusahaan sebaiknya mempertahankan kinerja yang sudah ada.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)