Anda belum login :: 09 Jun 2025 07:02 WIB
Detail
BukuPERANAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PADA PT. SONY INDONESIA
Bibliografi
Author: Nicelin, Ingrid Reviane ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ingrid Reviane Nicelin's Undergraduated Theses.pdf (889.0KB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4379
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk merupakan unsur pertama dan paling penting dari bauran pemasaran. Perusahaan perlu melakukan kegiatan pengembangan produk yaitu dengan merancang produknya sedemikian rupa agar dapat memuaskan keinginan dan kebutuhan pasar dan mendorong meningkatnya permintaan terhadap produknya serta dapat menaikkan tingkat penjualan secara optimum.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)