Anda belum login :: 11 Jun 2025 01:53 WIB
Detail
BukuMenghadapi Persaingan Dengan Kebijakan Bauran Pemasaran Pada PT. Grundfos Pompa
Bibliografi
Author: Susilowati, Isti ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: Pemasaran; Bauran Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Isti Susilowati's Undergraduated Theses.pdf (894.0KB; 10 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4524
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Era globalisasi sudah menampakan gejalanya di seluruh dunia. Salah satunya yang terkena dampaknya adalah Indonesia. Semakin ketatnya persaingan antara produk sejenis membuat perusahaan harus dapat membuat suatu kebijakan-kebijakan pemasaran yang baik untuk memenangkan persaingan tersebut. PT. Grundfos pompa adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan pompa rumah tangga. Untuk menghadapi persaingan yang ketat, perusahaan menerapkan kebijakan bauran pemasaran. Adapun kebijakan bauran pemsaran adalah kebijakan produk,harga, promosi, dan distribusi. Kebijakan bauran pemsaran ini digunakan oleh perusahaan untuk terus dapat bertahan dalam persaingan dan agar jumlah konsumen dapat terus meningkat. Untuk dapat dikenal oleh masyarakat luas, perusahaan menggunakan distribusi yang baik agar produk sampai dipasaran dengan baik dan mudah terjangkau. Dengan semakin meningkatnya jumlah populasi manusia di muka bumi ini, maka semakin terbuka pula peluang semakin besarnya permintaan akan produk pompa. Untuk itu dirasakan perlu untuk terus mengembangkan produk yang dihasilkan dengan selalu berpegang pada kebijakan bauran pemasaran agar konsumen merasa puas dengan produk perusahaan. Dan adanya pemanfaatan SWOT yang ada pada perusahaan, serta terus mencari pangsa pasar dan perusahaan harus membuat target pasar agar program pemasaran yang akan dibuat tidak terlalu melebar. Dalam penulisan skripsi ini, penulis mencobba untuk memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan dengan melakukan riset lapangan baik secara kueantitatif dan analisa koefisien korelasi.Selain itu penulis juga memperhatikan produk life cycle sebagai salah satu metode yang penting agar perusahaan dapat terus memantau perkembangan tingkat penjualan produk mereka sehingga mencapai perusahaan harus segera mengantisipasi dengan menggunakan produk yang baru.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)