Anda belum login :: 23 Jul 2025 18:42 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Perbedaan prestasi belajar mahasiswa antara sistim pengajaran modul dengan metode ceramah
Oleh:
Latief, Abdul Madjid
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Widya: Majalah Ilmiah vol. 7 no. 57 (Jun. 1990)
,
page 25.
Topik:
metode ceramah
;
prestasi belajar mahasiswa
;
sistim pengajaran modul
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM47.4
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Metode pengajaran yang sangat beraneka ragam yang diterapkan dalam proses belajr mengajar (PBM) perlu diteliti efektifitasnya terhadap prestasi yang dicapai oleh mahasiswa pada suatu bidang studi tertentu. Oleh kaena itu penelitian ini meneliti tentang perbedaan peenrapan metode pengajaran. Metode pengajaran yang menjadi obyek dalam penelitian ini ialah sistim pengajaran modul di satu pihak dan pihak lain adalah metode ceramah terhadap prestasi yang dicapai oleh mahasiswa dalam bidang studi dasar akuntansi keuangan....
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)