Anda belum login :: 22 Apr 2025 23:32 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Pengembangan Produk Terhadap Peningkatan Volume Penjualan PT. Hawa Plastik Bogor
Bibliografi
Author: Sugioko, Sofian (Advisor); Nathan W., Matari
Topik: Produk; Pengembangan Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Matari Nathan W's Undergraduated Theses.pdf (754.0KB; 13 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4559
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan skripsi dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui,analisis, dan evaluasi pengaruh kegiatan pengembangan produk PT. Hawa Plastik Bogor untuk meningkatkan volume penjualan. Penulis melakukan penelitian pada PT. Hawa Plastik Bogor yaitu perusahaan yang bergerak di bidang industri menengah. Perusahaan tersebut memproduksi berbagai produk yang terbuat dari plastik. Perusahaan sebelum melakukan pengembangan produk terlebih dahulu melakukan kebutuhan konsumen yaitu dengan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kegiatan pengembangan produk dapat berhasil dengan baik secara efisien dan efektif apabila dilakukan penetapan harga yang kompetitif dan promosi sehingga penjualan dapat dilakukan secara maksimal. Analisis yang digunakan dalam pengembangan produk, menggunakan Analisa Korelasi dan Metode Uji-T ( ?=0,05). Dari analisis tersebut, diperoleh temuan bahwa korelasi (r) antara variable biaya pengembangan produk dan variabel penjualan adalah sebesar 0,9254 dengan R2 sebesar 0,8564. Hal ini menunjukkan adanya hubungan yang kuat dan positif antara biaya pengembangan produk dan hasil penjualan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)